Analisis Faktor Pre-Adoption & Post-Adoption yang Memengaruhi Continuance Usage pada Aplikasi Mobile Online Travel Agency (OTA) = Analysis of Pre-adoption & Post-Adoption Factors Affecting Continuance Usage on Mobile Online Travel Agency (OTA) Applications
[Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia;, ], 2022
 UI - Skripsi Membership
Azna Ajeng Nurfaiza
Analisis Faktor Pre-adoption yang Memengaruhi Post-adoption Continuance Usage pada Aplikasi Mobile Online Travel Agency (OTA) = Analysis of Pre-adoption & Post-Adoption Factors Affecting Continuance Usage on Mobile Online Travel Agency (OTA) Applications
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Rizkyandri Navielia
Analisis faktor yang memengaruhi niat pembelian kembali pada online travel agent (OTA): studi kasus pada Traveloka = Analysis of factors that affect repurchase intention on OTAs (online travel agent): case study Traveloka
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Rafif Iqbal Shaputra
Analisis pengaruh media Richness dan Interactivity dalam visualisasi tampilan hotel terhadap intensi memesan hotel pada aplikasi Online Travel Agency (OTA) = Analysis of media Richness and Interactivity effect in visualization appearance of hotel towards hotel booking intention on Online Travel Agency (OTA) application
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Akhmad Diponegoro Widodo
Analisis Faktor Yang Memengaruhi Niat Penggunaan E-Wallet Secara Berkelanjutan Pada Aplikasi Mobile Commerce = Analysis of Factors That Influence E-Wallet Continuance Intention Usage In Mobile Commerce Application
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership