Andhika Febi Hardina
Pengaruh Social Media Influencer Terhadap Purchase Intention Melalui Media Sosial Instagram (Studi Pada Produk Lokal Sejauh Mata Memandang) = The Influence of Social Media Influencers on Purchase Intention via Social Media Instagram (Study of Local Products Sejauh Mata Memandang)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Alverga Feliza Reyfica
Pengaruh Tingkat Penggunaan Media Sosial terhadap Fomsumerisme Mahasiswa pada Produk Populer: Studi pada Mahasiswa FISIP UI = The Influence of Social Media Usage Levels on Fomsumerism among University Students towards Popular Products: A Study of FISIP UI Students
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Yulia Rahmawati
Kerentanan informasi pada masa pandemi COVID-19: kasus disinfodemik di media sosial Twitter periode Oktober 2021-Desember 2021 = Information vulnerability during the COVID-19 pandemic: case of disinfodemic on media social Twitter for the period October 2021-December 2021
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Vinka Aldavia
Panoptikon digital dalam pengawasan melalui media sosial : analisis fenomenologi interpretatif pada pengguna MRT Jakarta = Digital panopticon surveillance in social media : interpretative phenomenological analysis on MRT Jakarta passengers
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Aghfal Fadhilah
Viralisasi di Media Sosial Sebagai Bentuk Pengendalian Kejahatan: Studi Kasus Viral di Media Sosial Tahun 2021-2022 = Viralization in Social Media as a Form of Controlling Control: A Viral Case Study on Social Media 2021-2022
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir