Indraprasetya J.
Penggunaan paras rupawan dalam eksekusi iklan kosmetik = The usage of beautiful faces on cosmetics advertisements
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Tiara Sari
Evaluasi user experience pada penggunaan situs e-commerce jenis b2c bidang kosmetik = User experience evaluation on the usage of cosmetics b2c e-commerce
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Yuaniko Paramitra
Let's playing game : pengaruh dari kongruitas self-game, kongruitas self-brand dan kongruitas brand-game dalam advergame pada sikap pemain terhadap brand yang diiklankan = Let's playing game the effects of self brand game congruities on player's attitude towards brands in advergames
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Sofi Safiensa
Analisis Strategi Social Media Marketing dalam Membangun dan Menjaga Customer-Brand Relationship pada Brand Skin Game di Instagram = Analysis of Social Media Marketing Strategy in Building and Maintaining Customer-Brand Relationships on Skin Game Brand on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Hemas Dewi Arum
Analisis peran brand ambassador kosmetik wardah dalam membangun brand image dan brand awareness = An analysis of brand ambassador's role on wardah cosmetics in building brand image and brand awareness
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja