Yaseinya Mira Dewi
Membangun brand personality melalui key opinion leader dalam social media marketing studi pada strategi pemasaran mercedes benz Indonesia dalam menggunakan instagram dan key opinion leader = Building brand personality through key opinion leader on instagram a case study of mercedes benz Indonesia using instagram and key opinion leader
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Adinda Salsabila Putri Kusumah
Cultural Production through Digital Materiality: Dibalik Kampanye Komersial Key Opinion Leader (KOL) Pada Media Sosial Instagram = Cultural Production through Digital Materiality: Behind Commercial Campaign Key Opinion Leader (KOL) on Social Media Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Nabilla Badriyatul Immamah
Analisis Strategi Key Opinion Leader dalam Membangun Citra Label Musik Independen di Media Sosial: Studi Kasus Isyana Sarasvati sebagai Founder REDROSE RECORDS = Analysis of Key Opinion Leader Strategies in Building the Image of an Independent Music Label on Social Media: A Case Study of Isyana Sarasvati as the Founder of REDROSE RECORDS
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Aulia Alfitriah Arifin
Gendered and sexist online hate speech terhadap perempuan pendukung gerakan body positivity sebagai manifestasi internalisasi standar kecantikan patrarki = Gendered and sexist online hate speech against women who supports body positivity's social movement as an internalized manifestation of patriarchal beauty standards
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Ulfi Puja Kesuma
Pengaruh Body Positivity dalam Repositioning Victoria's Secret: Analisis Instagram @victoriassecret = The Impact of Body Positivity in Repositioning Victoria's Secret: Instagram Analysis @victoriassecret
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja