Adhelia Syifa Humaira
Pengaruh social media Advertisement dan social media Brand Community terhadap Impulse Buying Behaviour melalui Impulse Buying Intention: Studi pada anggota komunitas Buttonscarves (BS Lady) di Jabodetabek = The influence of social media advertisement and social media Brand Community on Impulse Buying Behavior through Impulse Buying Intention: A Study on members of the Buttonscarves Community (BS Lady) in Jabodetabek
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership
Eileen Monica
Pelindungan konsumen terhadap iklan ulasan palsu oleh Buzzer di media sosial: Perbandingan regulasi di Indonesia dengan Inggris = Consumer protection against fake review advertisements by Buzzers on social media: A Comparison of Indonesian and British regulations
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership
M. H. Marta Adi Darma
Pengujian materi iklan dengan menggunakan metode diskusi terarah (focused group discussion) : studi kasus uji materi iklan Indonsat tahun 2002
[2003, 2003]
 UI - Tesis Membership
Martin Kusuma Yuda
Prediktor dalam niat pengungkapan empati oleh pengguna terhadap iklan di media sosial: studi kasus pada iklan Go-Jek = Predicting intention to express empathy by user towards advertising in social media: case study on Go-Jek advertisement
2017
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Risyad Zafran Alghifari
Efikasi privasi dan kesadaran sosial: implikasi dari masalah privasi terhadap intensi pengguna media sosial = Privacy self-efficacy and social awareness: the implication of privacy concern towards user's intention to use social media
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir