Deka Rizqi Prasiwi
Faktor yang mempengaruhi pembelian kosmetik halal oleh Gen-Y dan Gen-z Non-Muslim Indonesia = Determinants of purchasing halal cosmetics by Indonesian Gen-Y and Gen-Z Non-Muslims
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Gatut Wira Pambudi
Continuance Usage Intention of Online food delivery on Post Covid 19 Pandemic Era: Study on Gen Y and Gen Z who live in Indonesia = Intensi Penggunaan Berkelanjutan Jasa Pesan Antar Makanan Online di Era Pasca Pandemi Covid-19: Studi pada Gen Y dan Gen Z yang tinggal di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Yazid Alfajri
Pengaruh kesadaran produk makanan halal terhadap keputusan pembelian dengan moderasi religiusitas terhadap konsumen muslim Gen Y dan Gen Z di Indonesia = The influence of "Halal Product" awareness toward buying decision Among Muslim From Y Dan Z Generation in Indonesia with "Religiosity" as moderating variables
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Sayyid Al Hanif
Analisis Integrasi Framework UTAUT dan MAT pada Intensi Adopsi Mobile Payment di Kalangan Wisatawan Gen-Z Indonesia Ketika Berwisata Ke Luar Negeri = Analysis of the Integration of the UTAUT and MAT Frameworks on the Intention to Adopt Mobile Payment among Indonesian Gen-Z Tourists When Traveling Abroad
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Alif Rafindika Zulkary
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan E-wallet terhadap Gen Z di Indonesia = Factors Influencing E-Wallet Usage Intention on Gen Z: Empirical Evidence from Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership