Peran Media dan Influencer Relations dalam Pembentukan Citra dan Reputasi Perusahaan: Studi Pada Mcdonalds Bts Meal = The Impact of Media and Influencer Relations on the Construction of Corporate Image and Reputation: A Study on McDonalds BTS Meal
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rizky Maulidina Devaniputeri
Analisis Motivasi Mengikuti Beauty Influencer dan Hubungannya dengan Identifikasi dan Perilaku Membeli: Studi Generasi Z dan Y = Analysis of Motivations for Following Beauty Influencers and Their Relationship to Identification and Buying Behavior: Study of Generation Z and Y
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Fadilla Madani Istyabudi
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Beli dan Pembelian Impuls Produk Fashion Melalui Media Sosial Influencer Konsumen Generasi Y dan Generasi Z = The Analysis of Factors Affecting Fashion Product Purchase Intention and Impulse Buying Through Social Media Influencer Among Generation Y and Generation Z Consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Michael Bernardo Mahardhika Setyono
Dampak Influencer Media Sosial Terhadap Kesejahteraan Konsumen dan Niat Membeli: Perspektif TikTok dari Gen Z di Indonesia = Impact of Social Media Influencers on Consumers Well-being and Purchase Intention: A TikTok Perspective of Gen Z in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Hasibuan, Rayhana Maimanah
Impact of Influencer Attributes on Purchase Intention with Characterizations as Mediator: A Study of Social Media Beauty Influencer Marketing on a Gen-Z TikTok Users in Indonesia = Dampak Atribut Influencer Terhadap Niat Pembelian dengan Karakterisasi sebagai Mediator: Studi Sosial Media Influencer Kecantikan Pemasaran pada Pengguna TikTok Gen-Z di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership