Arifatus Shahira
Analisis hubungan antara Fan Community Identification dengan Behavioral Intention penggemar K-pop di Indonesia dengan Fan Identification sebagai variabel mediasi dan Perceived Authenticity sebagai variabel moderasi: Studi komparatif pada Fanboy dan Fangirl = Analysis of the relationship between Fan Community Identification and Behavioral Intention of K-pop fans in Indonesia with Fan Identification as a mediating variable and Perceived Authenticity as a moderating variable: A comparative study of Fanboys and Fangirl
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Sitinjak, Devina Rosefin Aletta
Analisis Implementasi Transmedia Storytelling dalam Pemasaran Musik K-Pop: Studi pada Boy Group EXO = Transmedia Storytelling Implementation Analysis in K-Pop Music Marketing: A Study on Boy Group EXO
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Devina Wahyu Andriani
Photocard eksklusif : relasi antara penggemar, idol, dan brand dalam budaya koleksi penggemar K-Pop = Exclusive photocard : relationships between fans, idols, and brands in K-Pop fan collection culture
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Nasywa Tsabita
Pengaruh Gaya Hidup Aktivitas Online Penggemar K-Pop terhadap Tingkat Risiko Penipuan dalam Pembelian Barang Dagangan K-Pop melalui Group Order = The Influence of Online Lifestyle Activities among K-Pop Fans on the Risk Level of Fraud in K-Pop Merchandise Purchases Through Group Orders
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership
Andi Hana Mapaccing Akmar
Makna simbolis merchandise K-Pop sebagai wujud imaji kedekatan antara penggemar dan idola (studi kasus: iKONIC) = The Symbolic meaning of K-Pop merchandise as an image of closeness between fans and idols (case study: IKONIC)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership