Mentari Anugrah Imsa
Pengaruh push, pull, mooring factor terhadap intensi berganti produk kecantikan dalam online community = The influence of push-pull-mooring factor towards switching intention on online community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Fahira Afifah Nabila
Penggunaan kosmetik: upaya remaja perempuan dalam mengatasi body dissatisfaction dan meningkatkan self-esteem = Cosmetics usage: adolescent girls' attempt to overcome body dissatisfaction and increase self-esteem
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Kirana Atisaumya
Pemanfaatan Media Sosial (Facebook) Dalam Membangun Political Brand Image Partai Solidaritas Indonesia = The Use of Social Media (Facebook) to Build Political Brand Image of Partai Solidaritas Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Arkitra Nura Hismayana
Analisis Citra Tubuh pada Selebriti Mikro Pria di Sosial Media Instagram Indonesia = Body Image Analysis of Male Micro Celebrities in Social Media Instagram Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia;, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Shafira Nur Anggita
Analisis Penggunaan Electronic Word of Mouth (E-WoM) untuk Menimbulkan Purchase Intention: Studi pada Merek Produk Kecantikan Lokal Everwhite dan Somethinc = Analysis of the Use of Electronic Word of Mouth (E-WoM) to Generate Purchase Intention: A Study on Local Beauty Product Brands Everwhite and Somethinc
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja