Syandana Rizqi Azizi
Analisis Political Public Relations pada Akun Instagram @ubahbareng dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024 = Analysis of Political Public Relations on Instagram Account @ubahbareng in the 2024 Presidential and Vice Presidential Elections
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kristo Roland Pattiapon
Penerapan ambang batas presiden (presidential threshold) sebagai syarat pengajuan pasangan calon presiden dan/atau wakil presiden pada pemilihan umum serentak tahun 2019 dikaitkan dengan stabilitas pemerintahan = The application of the presidential threshold as a requirement for submitting a candidate pair of candidates for president and/or vice president in the 2019 concurrent elections with government stability
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Muhad Alfianda Nst
Citra Baru Vladimir Putin di Media Sosial: Upaya Memenangkan Pemilu Presiden Rusia 2024 = Vladimir Putin's New Image on Social Media: An Attempt to Win the 2024 Russian Presidential Election
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Harnum Yulia Sari
Bantuan sosial dan partisipasi dalam pemilihan: Studi kasus pemilihan Presiden di Indonesia = Social protection and voting participation: Study case of Indonesia's Presidential election
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Iqbal Themi
Pengaruh Tagar #2019GantiPresiden di Media Sosial (Facebook, Instagram dan Twitter) terhadap Partisipasi Milenial DKI Jakarta dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 = The Influence of Hashtag #2019GantiPresiden on Social Media (Facebook, Instagram and Twitter) to Participation of Millenial of DKI Jakarta in the 2019 Presidential Election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Dokumentasi