Rofitahayu Purwandari
Promosi hansik pada restoran korea di indonesia: studi tentang glokalisasi restoran an.nyeong di kota Depok, Jawa Barat = Promotion of hansik at Korean restaurants in Indonesia: a study about an.nyeong glocalization in Depok city, West Java
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mayang Afrilia Damayanti
Strategi glokalisasi pada restoran multinasional Jepang: studi kasus Restoran Genki Sushi, CoCo Ichibanya, dan Seirock-Ya di Indonesia = Glocalization strategy in Japanese multinational restaurant: case study of Genki Sushi, CoCo Ichibanya, and Seirock-Ya in Indonesia
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Maulia Ditriya Yulistiana
Penggunaan Pendekatan Glokalisasi dan Hibridisasi Budaya Pada Pemasaran Media Sosial di Instagram Netflix Indonesia (@netflixid) = The Use of The Glocalization and Cultural Hybridization Approach to Social Media Marketing in Netflix Indonesia’s Instagram (@netflixid)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Elbert Ongko
Analisis faktor yang mempengaruhi intensi pembelian pada restoran oomnichannel di Indonesia = Analysis of purchase intention drivers on omnichannel restaurants in Indonesia.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2021
 UI - Tesis Membership
Prihartomo Andimarjoko
Efek dan pentingnya keautentikan sebuah studi di restoran Indonesia dan thai di Praha = The importance and effects of authenticity a study on Indonesian and Thai restaurants in prague
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership