Nandita Nur Zahrani
Studi Perilaku Konsumsi di Kalangan Generasi Z melalui Live Shopping Shopee pada Pembelian Skincare = Study of Consumption Behavior among Generation Z via Live Shopping Shopee when Purchasing Skincare
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Mutiara Nandhiaty
The Effect of Hesitation at Checkout Towards Shopping Cart Abandonment on Mobile Shopping Commerce Within Generation Z Consumers in Jabodetabek = Dampak Keraguan saat Checkout pada Shopping Cart Abandonment di Platform Mobile Commerce pada Konsumen Generasi Z di Wilayah Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Divaldi Altira Wahyudi
Pengaruh Friendship Factor di Media Sosial terhadap Niat untuk Melanjutkan Social Shopping dan Partisipasi Media Sosial: Studi Pada Generasi Z di Indonesia = The Influence of the Friendship Factor on Social Media on the Intention to Continue Social Shopping and Social Media Participation: A Study on Generation Z in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indinesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Bianti Traviata Prakarti
Pengaruh Perilaku Belanja Online Terhadap Niat Pembelian Kembali Generasi Millennial dan Generasi Z di Indonesia = The Influence of Online Shopping Behaviour on Millennials and Generation Z Repurchase Intention in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Arya Anindyo Asmoro
Fenomena Gaya Hidup Penggunaan Rokok Elektrik di Kalangan Generasi Z = The Lifestyle Phenomenon of E-Cigarette Use Among Generation Z
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership