Naufal Hisyam Fadhila
Analisis Strategi Content Marketing Untuk Membangun Brand Awareness Pada Produk Suplemen Evolene (Studi Kasus Pada Media Pemasaran Instagram Suplemen Evolene)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Amanda Yuliana Hadi Poernomo
Aktivitas pemasaran di media sosial dan brand experience (Studi tentang pemasaran brand e-commerce Indonesia di instagram) = Social media marketing activities and brand experience (A study of Indonesias e-commerce marketing in instagram).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Raissa Larasati
Analisis Pengaruh Instagram Social Media Marketing Activities terhadap Brand Equity Bank Syariah (Studi Kasus Bank Syariah Indonesia) = Analysis the Effect of Instagram Social Media Marketing Activities on Brand Equity of Islamic Banks (Case Study of Bank Syariah Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Novely Siswaningsih
Pengaruh interaksi pengguna media sosial terhadap brand awareness dan purchase intention : studi kasus instagram nyx cosmetics = The impact of user interactions in social media on brand awareness and purchase intention : the case of instagram of nyx cosmetics /
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Bayu Iman Rachmadi
Dampak pengaruh User Interaction pada Social Media terhadap Brand Awareness dan Purchase Intention (Studi Kasus: Akun Instagram Starbucks dan Kopi Kenangan) = The Impact of User Interaction in Social Media on Brand Awareness and Purchase Intention (Case Study: Starbucks and Kopi Kenangan's Instagram Page)
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership