Cindy Yunitasari
Perancangan strategi pemasaran berdasarkan faktor-faktor yang memengaruhi niat beli voucer hotel melalui situs online travel agent = Designing marketing strategy based on factors affecting purchase intention of hotel voucher through online travel agents website
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Auditiya Irwanda
Pengaruh harga dan kepercayaan terhadap intensi pembelian online studi kasus : Zalora. Com = The influence of price and trust in online purchase intention case study : zalora.com / Auditiya Irwanda
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Egi Marissa
Faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan restoran makanan cepat saji = Factors affecting customer loyalty in fast food restaurant
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Annisa Nadya Fadhila
Pengaruh Social Media Influencer Terhadap Purchase Intention: Studi Pada Produk Kuliner di Restoran dan Kafe = The Influence of Social Media Influencers on Purchase Intention: A Study on Culinary Products in Restaurant and Café
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Joanna Maria Loretta
Perancangan strategi peningkatan intensi penggunaan teknologi netsuite pada industri restoran: Studi kasus pada pt. animo resto primera = Strategy plan to increase behaviour intention on using netsuite technology on food service industry: Study case at pt. animo resto primera.
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership