Kameswara Muhammad Rafi Al Fath
Analisis faktor yang mempengaruhi intensi mengkonsumsi produk makanan halal: studi konsumen muslim milenial Indonesia = Analysis of influencing factors of Halal food product consumption: study on millennial muslim consumer in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Nadavia Zahra Al Mahira
Analisis pengaruh product packaging terhadap purchase intention pada industri kosmetik = Analysis of the influence of product packaging on purchase intention in the cosmetic industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Tiara Putri Dewanti
Pengaruh dari rasa jijik terhadap perilaku konsumen kepada fashion aksesoris bekas di dua negara: sebuah perspektif evolusioner = The influence of disgust on consumer's attitude towards second hand fashion accessories across two countries: an evolutionary perspective
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Safira Zahra Firdani
Analisis faktor yang memengaruhi intensi pembelian kosmetik halal dengan cause-related marketing pada konsumen muslim = Factors affecting intention to purchase of halal cosmetics with cause-related marketing for muslim consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Angelica Maharani
Faktor yang memengaruhi green purchase behavior konsumen Indonesia terhadap produk kosmetik ramah lingkungan = Factors influencing the consumer's green purchase behavior towards green cosmetics products in Indonesia.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership