Ahnaf Zahier Husain
Penggunaan theory of consumption value untuk meningkatkan online gamer loyalty dengan mediasi expectancy for character growth (studi kasus game genre MOBA) = The Use of theory of consumption value to increase online gamer loyalty with mediating expectancy for character growth (research study MOBA genre game).
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Irfan Nabil Huda
Pengaruh Motivasi Menonton Esports Terhadap In-Game Purchase Intention Pada Mobile Game Genre MOBA = The Influence of Esports Watching Motivation on In-Game Purchase Intention in the MOBA Mobile Game Genre
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Rizka Yulianti
Analisis fungsi kata makian dalam film Ben X (2007) = Analysis of fuction of swear words in the movie Ben X (2007)
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Irwan Suswandi
Kata makian dalam antawacana wayang santri sebagai ekspresi keakraban Masyarakat Tegal = Swear words in antawacana wayang santri as solidarity expression of Tegalnese Society
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Naquita Novenna Yusuf
Fungsi Emotif Kata Makian Bahasa Mandarin Pada Film Dear Ex (誰先愛上他的) “Siapa Yang Terlebih Dahulu Mencintainya?” = Emotive Function of Mandarin Swear Words in Dear Ex (誰先愛上他的)
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir