Harya Vandika Daniswara
Pengaruh Interaksi Parasosial di Review TikTok: Analisis Aspek Hedonic dan Utilitarian pada generasi Z di Jakarta terhadap Purchase Intention = The Influence of Parasocial Interactions on TikTok Reviews: Analysis of Hedonic and Utilitarian Aspects in Generation Z in Jakarta on Purchase Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Deandra Virashabila Suswadi
The Influence of Social Anxiety and Parasocial Interaction on Purchase Intention Among Players of The Game "Love and Deepspace" = Pengaruh Kecemasan Sosial dan Interaksi Parasosial terhadap Intensi Pembelian di Kalangan Pemain Game "Love and Deepspace"
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership
Praditya Pratama
Hubungan Parasocial interaction Pembuat Konten di Youtube Terhadap Persepsi Sebuah Merek dan Minat Pembelian = Youtube Content Creators' Parasocial Interaction Relevance on Brand Perception and Purchase Intent
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Faizah Aliyah Rachman
Efek Disclosure Language Dan Hubungan Parasosial Dengan Selebritas Terhadap Intensi Membeli Pada Pengguna Instagram Perempuan Dewasa Muda Di Indonesia = The Effect Of Disclosure Language And Parasocial Relationship With Celebrity On Purchase Intention In Female Young Adult Instagram Users In Indonesia
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Farsya Khairani Permana Adi
Hubungan parasosial, persepsi transgresi moral, dan intensi boikot terhadap Grup K-Pop = Parasocial relationship, perceived moral transgression, and boycott intention toward a K-Pop Group
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership