Sibarani, Nicolas Dominic Horas
Pengaruh Food Mega Influencer di TikTok terhadap Niat Beli Konsumen melalui Kredibilitas sebagai Mediasi (Studi pada Pengikut TikTok Vinny Laurencia) = The Influence of TikTok Food Mega Influencer on Consumer Purchase Intention through Credibility as a Mediator (A Study on Vinny Laurencia's TikTok Followers)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership
Dimas Lazuardy Firdauz
Peran Social Media Influencer terhadap Political Brand Attitudes dan Voting Intention pada Pemilu Presiden 2024: Mediasi Influencer?s Source Credibility = The Role of Social Media Influencer on Political Brand Attitudes and Voting Intention in the 2024 Presidential Election: Mediation of Influencer’s Source Credibility
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Angelina Dewi Laksana Putri
Analisis Peran Media Sosial dalam Naiknya Tren Fast Fashion = Analysing Social Media's Role in the Rising Trend of Fast Fashion
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Alia Noor Fadliana
Efektivitas Persepsi akan Kemiripan dan Kredibilitas Sumber Social Media Influencer Pria terhadap Minat Beli (Studi Pada Merek Somethinc) = The Effectivity of Perceived Similarity and Source Credibility of Male Social Media Influencer on Purchase Intention (A Study on Somethinc)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Etik Pristiyani
Pengaruh media sosial Instagram, VK, dan Twitter terhadap popularitas MBAND sebagai boyband pendatang baru Rusia = The influence of social media Instagram, VK, and Twitter on popularity of MBAND as a new comer Russian boyband
[Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia;, ], 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja