Ade Naomi Christiari
Strntegi komunikasi pemasaran Museum Nasional = Marketing communiestion strategy of National Museum
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Febrika Widharini Widyaka
Evaluasi gap analysis dalam integrated marketing communication (IMC) untuk meningkatkan brand awareness pada museum : Kajian pada Museum MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara) = Gap analysis in evaluating integrated marketing communication (IMC) strategies to increase brand awareness at the museum : A study at the MACAN (Modern and Contemporary Art in The Archipelago) museum
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Bernadette Ajeng Romanauli
Program perencanaan komunikasi pemasaran digital KoreanUpdates The K-Way Periode Januari - Desember 2016 = Digital marketing communication strategy planning KoreanUpdates The K-Way January - December 2016
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Indira Dinar Ardiyani
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu Cerelac Bubur Susu "Baby 101" periode Juli-Desember 2016 = Integrated marketing communication strategy planning of Cerelac Bubur Susu "Baby 101" July-December 2016
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tugas Akhir
Ramadhika Vebryto
Perencanaan strategi komunikasi pemasaran terpadu portal digital fotografi otomotif autoforza periode Januari-Juni 2017 = The Integrated marketing communication strategy plan of autoforza a digital automotive photography portal on the period of January-June 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir