Fatihah Adhani Prasetyo
Merchandise sebagai simbol identitas kelas sosial di kalangan penggemar K-Pop = Merchandise as a symbol of social class identity among K-Pop fans
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Darmata Noorfauziah Maulidania
Konstruksi Sosial atas Realitas Penggemar Ideal Melalui Simbol Koleksi Merchandise Penggemar Idola K-Pop NCT = Social Construction of Ideal Fan Reality Through Symbols of NCT K-Pop Idol Fans' Merchandise Collections
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Marsaa Salsabila Syawal
Hubungan Parasosial melalui Interaksi Simbolik antara K-pop Idol NCT dan Penggemar (NCTzen) dalam Aplikasi Lysn Bubble = Parasocial Relationships through Symbolic Interaction between K-pop Idol NCT and Fans (NCTzen) in Lysn Bubble Application
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Aisha Andari Rahmiputri
Representasi fantasi boyfriend dalam fandom (studi pada penggemar K-pop Boyband X1 di Twitter) = Fantasy representation of Boyfriend in fandom (the study of K-pop fans of Boyband X1 on Twitter)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Syifa Nabilah Humaira
Penerapan strategi marketing public relations perusahaan musik korea sm entertainment dalam memasarkan idola k-pop : studi kasus terhadap Boy Group K-pop EXO = Application of marketing public relations strategy on korean music company sm entertainment in marketing k-pop idol : case study of oy Group K-pop EXO
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja