Desiany Rahmina
Pengaruh emoji pada pelayanan konsumen terhadap intensi membeli dengan afek positif sebagai mediator = The impact of emoji on customer service setting towards purchase intention with positive affect as mediator.
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Suharyo Joko Purnomo
Mewujudkan pelayanan publik dalam sistem pemerintahan berbasis elektronik: Peran diskominfo provinsi Jawa Tengah pada 2018-2023
Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS), 2023
 Artikel Jurnal
I Putu Bagus Setyawan
Analisis kinerja pelayanan publik: studi kasus pada pelayanan one day service dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu Provinsi DKI Jakarta = Public service performance analysis: case study performance of one day service department of investment and integrated services one stop Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Hana Rizky Herdika
Analisis Penerapan Arsitektur Pace-Layered pada Pelayanan Publik dalam Menghadapi Transformasi Digital = Analysis of the Application of Pace-Layered Architecture in Public Services in Facing the Digital Transformation
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Lintang Shafa Mazaya
Analisis Mal Pelayanan Publik DKI Jakarta dengan Pendekatan Interoperability Framework = Analysis of DKI Jakarta Public Service Malls using the Interoperability Framework Approach
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership