Ravidania Auni
Perilaku Keruangan Konsumen Generasi Z dalam Berbelanja Kopi di Jakarta Selatan pada Masa Pandemi COVID-19 dengan Layanan Gofood atau Grabfood = Spatial Behavior of Generation Z Consumers on Ordering Coffee in South Jakarta with Gofood or Grabfood Services during The COVID-19 Pandemic
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Mohammad Farid Gumilar
Pengaruh Atribut Muslim Friendly pada Industri Hotel terhadap Loyalitas Konsumen di Indonesia = Influence of Muslim Friendly Attributes in Hotel Industry on Consumer's Loyalty in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Aimee Suria Chendra
Enigma Loyalitas Konsumen: Analisis Perceived Value Multidimensi pada Konsumen GoFood Indonesia = The Enigma of Customer Loyalty: A Multidimensional Perceived Value Analysis of GoFood Indonesia Consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Denzel William Mandela
Analisis Pengaruh Atribut Aplikasi Pengiriman Makanan terhadap Intensi Penggunaan Aplikasi Tersebut Kembali pada Generasi Z dan Generasi Y di Indonesia = Analysis of the Effect of Food Delivery Application Attributes towards Intention to Continuously Use on Generation Z and Generation Y in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Rizkia Amalia Primaputri
Analisis Pengaruh Atribut Religius dalam Konten Promosi di Media Sosial Terhadap Behavioural Intention Konsumen Muslim = Analyzing the effects of religious attributes in social media promotion materials towards Muslim consumers' behavioural intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership