Firya Adristi Pratiwi
Analisis Pengaruh Religiusitas, Nilai yang Memotivasi Seseorang untuk Berbelanja, dan Stimuli Lingkungan terhadap Online Purchase Intention Kosmetik Halal pada Situs Wardahbeauty.com = Analysis of Religiosity, Shopping Value, and Environmental Stimuli Influence on Online Purchase Intention of Halal Cosmetics on Wardahbeauty.com
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Iris Listyajaya Buwono
Penerapan extended theory of planned behavior dalam meningkatkan green purchase intention produk kosmetik: Moderasi kualitas dan religiusitas = Application of extended theory of planned behavior in increasing green purchase intention of cosmetic products: Moderating quality and religiosity
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Bianca Jasmine Alfitrah Putri Rosadi
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Produk Kosmetik Hijau Pada Konsumen Muslim di Indonesia = Analysis of Factors Influencing Intention to Purchase Green Cosmetics Products for Muslim Consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Ibrohim Aji Rachmadi
Efek Pengaruh Sosial terhadap Intensi Konsumen Membeli Produk Ramah Lingkungan yang Dimoderatori Citra Merek Hijau = The Role of Social Influence towards Purchase Intention to buy environmentally friendly products Moderated by Green Brand Image
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Viena Rahmana
Daya Tarik Green Product: Analisis Faktor yang Mempengaruhi Repurchase Intention terhadap Produk Personal Care pada Generasi Z di Indonesia = The Attraction of Green Products: Analysis of Factors Influencing Repurchase Intention towards Personal Care Products among Generation Z in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership