Zerlinda Siswati
Analisis strategi Pusat Data dan Teknologi Informasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Pusdatin Kemdikbud) dalam mengembangkan media pembelajaran berbasis tekologi informasi dan komunikasi melalui portal rumah belajar dan televisi edukasi = Strategy analysis of Pusat Data dan Informasi Teknologi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Pusdatin Kemdikbud) in developing learning media based on information and communication technology through portal rumah belajar and televisi edukasi
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Susanto
Pengembangan video tutorial sistem informasi keluarga untuk peningkatan kompetensi teknis penyuluh keluarga berencana
Pusat Data dan Teknologi Informasi, 2020
 Artikel Jurnal
Immanuel Purbawisesa
Uji Validitas dan Reabilitas Kuesioner Penelitian Peningkatan Pengetahuan, Kepercayaan Diri dan Kepuasan Pembelajaran Pemasangan Akses Sentral Vena Subklavia Dekstra Metode Virtual Reality (VR) dan Metode Konvensional = Validation and Reliability Study of the Questionnaires for Research of the Improvement of Knowledge, Confidence and Learning Satisfaction in Subclavian Vein Central Access Placement with the Virtual Reality Method (VR) and the Conventional Method
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir
Himawan Arif Wibisono
Unity Engine Video Game as a Learning Method in Strength of Material Class = Video Game Unity Engine Sebagai Alat Bantu Ajar Dalam Kelas Kekuatan Mekanika
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Wita Tiatanudatar
Assessing The differences in Dental Students Satisfaction Between Online and Offline Skills Lab Based on Learning Methods of Stainless Steel Crown Material at Universitas Indonesia = Menilai Perbedaan Kepuasan Mahasiswa Kedokteran Gigi Antara Skills Lab Daring dan Luring Berdasarkan Metode Pembelajaran Topik Mahkota Stainless Steel di Universitas Indonesia
Fakultas kedokteran Gigi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership