User emotion identification in twitter using specific features: hashtag, emoji, emoticon, and adjective term
by Yuita Arum Sari, Evy Kamilah Ratnasari, Siti Mutrofin, Agus Zainal Arifin
Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Faculty of Information and Technology, Department of Informatics, 2014
 Artikel Jurnal
Reyhan Putra Aryan
Analisis pemaknaan agenda publik netizen Twitter terhadap Tagar Giveaway : studi kasus: Tagar Netflix TidakAman = Twitter netizen public agenda meaning analysis of hashtag giveaway : case study Hashtag #NetflixTidakAman
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Mourene Iga Farriny
Sufiks-Teki sebagai hedge (pagar) dalam situs jejaring sosial Twitter = Suffix-Teki as hedge on social media site Twitter
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Dyah Ayu Setyorini
Memahami Pergerakan Opini Digital Tagar Twitter #TangkalASNRadikal = Understanding Digital Movement of Opinion of Twitter Hashtag #TangkalASNRadikal
2020
 UI - Tesis Membership
Dwie Putri Donnaro
Penggunaan Algoritma Clustering K-Means, DBScan, LDA, dan Kombinasi K-Means dengan DBScan untuk Menentukan Trending Topic pada Media Sosial X = Use of K-Means Clustering, DBScan, LDA, and Combination of K-Means with DBScan to Determine Trending Topic on Social Media X
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership