Dwi Wahyu Raharjo
Evaluasi terhadap strategi peluncuran Toyota Avanza: suatu studi kasus pada PT Toyota-Astra Motor (TAM) dengan pendekatan proses hirarki analitik
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Leis Suzanawaty
Pengembangan strategi pemasaran relasional di Universitas lndonesia: suatu penelitian berdasarkan teori Discretionary Collaborative Behavior
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Prima Nadia Prastika
Strategi marketing UNIQLO di kalangan anak muda kelas menengah Indonesia terhadap brand UNIQLO = UNIQLO marketing strategy for Indonesian middle class youth towards the UNIQLO brand
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Joung, Oka Wilsen
Strategi Optimalisasi Pemilihan Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjut (FKRTL) dengan Pendekatan Bauran Pemasaran di Rumah Sakit Santo Antonio Baturaja Tahun 2023 = Optmization Strategy for Selection of Advanced Referral Health Facilities by Using a Marketing Mix Approach at Santo Antonio Baturaja Hospital in 2023
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Mario Yehuda
Analisis Pengaruh Strategi Marketing 4.0 Pada Intensi Pembelian dan Peran Moderasi Kategori Produk = Analysis of Marketing 4.0 Strategy Effect on Purchase Intention and Product Category's Moderating Effect
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership