Daffa Yusuf Fachreza
Pengaturan Kampanye Melalui Media Sosial Dalam Rangka Mewujudkan Pemilu Demokratis = Campaign Arrangements Through Social Media in the Context of Realizing Democratic Elections
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Sinatrya Perdana Bayu Aji
Social Media Impact on People's Political Behaviour Towards Presidential Election = Dampak Media Sosial Terhadap Perilaku Politik Masyarakat Dalam Pemilihan Presiden
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia;, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Komala Sari
Strategi Kampanye Media Sosial (Instagram) K.H. Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 = Social Media Campaign Strategy (Instagram) K.H. Ma'ruf Amin in the 2019 Presidential and Vice Presidential Elections
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Novlyanti Rizkita Putri
Pengaruh pemilihan waktu kampanye di media sosial terhadap pengetahuan politik: studi eksperimen pada kampanye melalui media sosial line di kalangan pemilih pemula Jakarta Timur = The impact of social media campaign time scheduling to first time voter's political knowledge experiment: study social media line campaign towards first time voters in East Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Syandana Rizqi Azizi
Analisis Political Public Relations pada Akun Instagram @ubahbareng dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024 = Analysis of Political Public Relations on Instagram Account @ubahbareng in the 2024 Presidential and Vice Presidential Elections
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja