Nimeesha Sanya Atika
Pengaruh Island Travel Experience terhadap Destination Loyalty melalui Tourist Satisfaction (Studi pada Wisatawan Pulau Bintan) = The Effect of Island Travel Experience on Destination Loyalty with Mediating Variable Tourist Satisfaction (Study on Bintan Island Tourists)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Siti Rahayu
Analisis Implementasi Destination Principle Untuk Ekspor Barang Kena Pajak yang Dilakukan secara Tidak Langsung = The Implementation Analysis of The Destination Principle for The Indirect Export
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
M. Surya Dinata
Pengaruh kredibilitas informasi citra destinasi dan keterikatan destinasi terhadap kepuasan berwisata: studi kasus wisata Pulau Tidung = The effects of information credibility destination image and destination attachment toward satisfaction: case Tidung Island
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Dira Assyifa Rafdiani
Viral Marketing Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Digital dalam Meningkatkan Brand Image (Studi Kasus : Jacquemus) = Viral Marketing as A Digital Marketing Communication Strategy In Enhancing Brand Image (Case Study : Jacquemus)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Khalisha Farhanah
Penerapan Viral Marketing sebagai Strategi Pemasaran Digital lagu "Any Song" pada Aplikasi Short Video Sharing TikTok = The Use of Viral Marketing as Digital Marketing Strategy for the Song "Any Song" on the Short Video Sharing Application TikTok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja