Dita Azzura Fredella
Analisis Transmedia Storytelling dalam Strategi Pemasaran K-Pop = Transmedia Storytelling Analysis in K-Pop's Marketing Strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Tugas Akhir
Cut Geminia A.R.
Analisis proses pemasaran berbasis komunitas (studi kasus : kelompok musi INDIE) = Analyze of community based marketing process (case study : indie music)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Sitinjak, Devina Rosefin Aletta
Analisis Implementasi Transmedia Storytelling dalam Pemasaran Musik K-Pop: Studi pada Boy Group EXO = Transmedia Storytelling Implementation Analysis in K-Pop Music Marketing: A Study on Boy Group EXO
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Arifatus Shahira
Analisis hubungan antara Fan Community Identification dengan Behavioral Intention penggemar K-pop di Indonesia dengan Fan Identification sebagai variabel mediasi dan Perceived Authenticity sebagai variabel moderasi: Studi komparatif pada Fanboy dan Fangirl = Analysis of the relationship between Fan Community Identification and Behavioral Intention of K-pop fans in Indonesia with Fan Identification as a mediating variable and Perceived Authenticity as a moderating variable: A comparative study of Fanboys and Fangirl
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Rae Sita Michel
Makna "keindonesiaan" pada lagu rakyat Indonesia yang dimainkan dalam tradisi musik barat: studi kasus pada dua orang musisi di Jakarta = The meaning of "Indonesianness" on the Indonesian's folk songs that is playing in western music tradition: a case study on two musicians in Jakarta
2017
 UI - Skripsi Membership