Asih Pertiwi
Pengaruh Iklan Personalisasi di Instagram Terhadap Ekuitas Merek = The Impact of Personalized Advertising on Instagram to The Brand Equity
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Naufal Hisyam Fadhila
Analisis Strategi Content Marketing Untuk Membangun Brand Awareness Pada Produk Suplemen Evolene (Studi Kasus Pada Media Pemasaran Instagram Suplemen Evolene)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Manurung, Samuel Hans Damero
Potensi Efek Media Terhadap Khalayak Pada Tingkat Afeksi (Studi pada Charity Stream Kanal Youtube dan Instagram Windah Basudara) = Potential Effects Of Media On Audience On Affection Level (Studies on Charity Stream Windah Basudara's Youtube Channel and Instagram Account)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ratih Anjani Subagio
Analisis Pengaruh Akun Resmi Merek pada Instagram terhadap Intensi Pembelian Secara Offline: Komparasi Produk High Involvement dan Low Involvement = The Influence of Brand Official Account on Instagram toward Offline Purchase Intention: Comparison of High Involvement & Low Involvement Product
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Imran Aulia
Analisis strategi implementasi bisnis berbasis IOT pada operator selular di Indonesia. Studi kasus: Telkomsel = Analysis of IoT-based business implementation strategies on mobile network operators in Indonesia. Case study: Telkomsel
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership