Purba, Kristo Aji
Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Nasabah Pengguna Mobile Banking = The Effect of Electronic Service Quality on Loyalty Through Customer Satisfaction of Mobile Banking Users
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Lindsay Beanning
Pengaruh E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Studi Pada Mobile Banking Bank BUMN di Indonesia = The Effect of E-Service Quality on Customer Satisfaction and Customer Loyalty-A Study on Mobile Banking Application in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Rumondang, Febriana Uli
Analisis Pengaruh Penerimaan dan Kegunaan Terhadap Niat Keberlanjutan Melalui Kepuasan dan Sikap Sebagai Variabel Mediasi Untuk Menggunakan Mobile = Analysis of the Effect of Confirmation and Perceived Usefulness on Continuance Intention through Satisfaction and Attitude to use Mobile Banking (Study on Bank Tabungan Negara Jakarta Cawang Branch Office Customers)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Budi Septiawan
Analisis faktor-faktor yang berpengaruh pada Use behaviour layanan mobile banking = Analysis of factors affecting Use behaviour of mobile banking services
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Pengaruh Kualitas layanan mobile banking (m-banking) terhadap kepuasan nasabah di Indonesia
 Artikel Jurnal