Clarissa Setyadi
Strategi social media marketing untuk meningkatkan consumer engagement (studi kasus pada brand Ittaherl di Instagram) = Social media marketing strategy to intensify consumer engagement (case study about Ittaherl brand in Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Adhwa Rana Sausan
Perancangan Strategi Mobile Marketing dengan Gamifikasi berdasarkan Pengaruh Gamifikasi terhadap Customer Engagement dan Loyalitas Pelanggan = Mobile Marketing Strategy Design with Gamification based on the Effect of Gamification on Customer Engagement and Customer Loyalty
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Shantira Ayusha Rizano
Exploring the role of gamification towards consumer engagement and intention to buy through mobile app: case study: Shopee = Mengeksplorasi peran gamifikasi terhadap keterlibatan konsumen dan niat membeli melalui aplikasi seluler: studi kasus: Shopee
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Vanisya Quanti Azzahra
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Brand Image melalui Strategi Pemasaran AI-Generated Content: Studi Kasus Kampanye Cerita Rasa Otentik oleh Indomie = Consumer Perceptions Analysis of Brand Image through AI-Generated Content Marketing Strategy: Case Study of Cerita Rasa Otentik by Indomie
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dira Assyifa Rafdiani
Viral Marketing Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Digital dalam Meningkatkan Brand Image (Studi Kasus : Jacquemus) = Viral Marketing as A Digital Marketing Communication Strategy In Enhancing Brand Image (Case Study : Jacquemus)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja