Emir Prawira
Pengaruh corporate image terhadap intention to apply dengan employer attractiveness sebagai variabel mediating: studi pada generasi Y di DKI Jakarta = The influence of corporate image toward intention to apply with employer attractiveness as mediating variable: a study on generation Y in DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Setzy Tya Paramitri
Pengaruh image dan identity terhadap pembentukan reputasi eksternal perusahaan publik : kasus pada PT HM Sampoerna dalam perspektif perusahaan sekuritas
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Iena Absharina Haq
Analisis persepsi konsumen atas logo perusahaan terhadap citra perusahaan dan reputasi perusahaan studi kasus Lea Jeans = Analysis of consumer perception on corporate logo towards corporate image and corporate reputation case study Lea Jeans
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Indira Nuranissa Ardiwidjaya
Efektifitas implementasi program CSR 21+ campaign dalam membentuk citra perusahaan PT Multi Bintang Indonesia TBK. = Effectiveness implementation of CSR program 21+ campaign in creating PT Multi Bintang Indonesia corporate image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Giga Kurnia
Analisis respons krisis perusahaan pada studi kasus bahan makanan kedaluwarsa Pizza Hut Indonesia = Corporate crisis response analysis in case study of expired ingredients of Pizza Hut Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja