Raden Ajeng Wuriandita Wahyumurti Candra Kirana Dewi
Analisis Faktor Usability yang Mendorong Intensi Penggunaan Berkelanjutan dan Loyalitas Aplikasi Mobile pada Aplikasi Travel e-commerce mobile: Studi Kasus Traveloka = An Analysis of Usability Factors Driving Continued Intention to Use and Mobile Application Loyalty on Mobile Travel E-Commerce Application: Traveloka Case Study
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Hervina Waty
Analisis pengaruh online review terhadap minat pesan kamar hotel pada situs pemesanan hotel online = The analysis of the online review influence towards booking intention of hotel room on online booking website
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Nurhana Indriani
Pengaruh Faktor-Faktor Diffusion of Innovation (DOI) terhadap Intensi Penggunaan Shopee Paylater pada Generasi Milenial dan Generasi Z = The Influence of Diffusion of Innovation (DOI) Factors on the Intention to Use Shopee Paylater among Millennial and Generation Z Consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership
Maulana Budiman Nugroho
The Effect of Consumer Resonance Toward Purchase Intention on Social Network Sites (Case Study: Instagram Traveloka) = Pengaruh Dari Resonansi Konsumen Terhadap Niat Pembelian Pada Situs Jejaring Sosial (Studi Kasus: Instagram Traveloka)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indinesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Karensza Audira
Analisis Pengaruh Openness to Change dan Compatibility Terhadap Niat Pembelian Konsumen Online Travel Agencies (OTA) Pada Layanan Traveloka Xperience = Analysis of the Influence of the Openness to Change and Compatibility Characteristics on Consumer Purchase Intention in Online Travel Agencies (OTA) for Traveloka Xperience Services
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership