Olivia Salsa Bella
Pemilihan lokasi belanja produk kosmetik berdasarkan pengaruh korean wave (studi kasus: anggota komunitas K-pop Jakarta) = Shopping location selection for cosmetic products based on korean wave influence (case: Jakarta K-pop community members) / Olivia Salsa Bella
2019
 UI - Skripsi Membership
Nadya Maulina
Analisis pengaruh rekomendasi produk kosmetik oleh blogger terhadap intensi belanja online konsumen wanita di Jabodetabek = The effects of cosmetic products recommendations by blogger on the intention of online shopping of women consumers in Jabodetabek
2017
 UI - Skripsi Membership
Nadira Setiasih Aurelie
The Shifting of Beauty Standards in Local Cosmetic Ad: Case of K-Pop Idols as Indonesian Products "Ambassadors on Instagram" = Perubahan Standar Kecantikan dalam Iklan Kosmetik Lokal: Kasus Idol K-Pop Sebagai Duta Produk Indonesia di Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nadira Setiasih Aurelie
The Shifting of Beauty Standards in Local Cosmetic Ad: Case of K-Pop Idols as Indonesian Products Ambassadors on Instagram = Perubahan Standar Kecantikan dalam Iklan Kosmetik Lokal: Kasus Idol K-Pop Sebagai Duta Produk Indonesia di Instagram
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Rasya Hanindya
Peran interaksi parasosial dalam memediasi pengaruh kredibilitas influencer terhadap intensi membeli produk kosmetik dalam belanja online = The role of parasocial interaction in mediating the effect of influencer credibility on purchase intention of cosmetic products in online shopping
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership