Grasinove Reka Auditama
Analisis Strategi Marketing Public Relations (MPR) Dengan Model AIDA (Awareness, Interest, Desire, Action) Pada K-Pop Girl Group New Jeans = Analysis of Marketing Public Relations (MPR) Strategy with AIDA (Awareness, Interest, Desire, Action) Model in K-Pop Girl Group New Jeans
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Maudy Amanda Syafira
Analisis Strategi Global Marketing pada Grup K-Pop NCT = Analysis of the Global Marketing Strategy for the K-Pop Group NCT
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Syifa Nabilah Humaira
Penerapan strategi marketing public relations perusahaan musik korea sm entertainment dalam memasarkan idola k-pop : studi kasus terhadap Boy Group K-pop EXO = Application of marketing public relations strategy on korean music company sm entertainment in marketing k-pop idol : case study of oy Group K-pop EXO
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dita Azzura Fredella
Analisis Transmedia Storytelling dalam Strategi Pemasaran K-Pop = Transmedia Storytelling Analysis in K-Pop's Marketing Strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Tugas Akhir
Dita Azzura Fredella
Analisis penggunaan transmedia storytelling dalam strategi pemasaran k-pop = Transmedia storytelling analysis in k-pop's marketing strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja