Amanda Cesira Putri
Industrialisasi musik festival di Indonesia = Music festival industrialization in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mohammad Rusli
Investigasi loyalitas merek dan segmentasi pasar dalam industri festival musik Australia = Brand loyalty and market segmentation investigation in the Australian music festival industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Talitha Eza Farahdina
Segmentasi Pengunjung Pada Festival Musik (Studi Kasus: We The Fest) = Visitor Segmentation of Music Festival (Study Case: We The Fest)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Tiffany Kristie
Strategi Branding Korea Selatan Melalui Brand Pariwisata Imagine Your Korea: Analisis Semiotika Seri Video Musik 'Feel the Rhythm of Korea' = South Korean Branding Strategy Through Tourism Brand Imagine Your Korea: Semiotic Analysis of Music Video Series 'Feel the Rhythm of Korea'
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Pasaribu, Shintya Florentina
Identitas Blackpink sebagai Brand yang Sukses dengan Konsep Girl-Crush = Blackpink's Identity as a Successful Brand with Girl-Crush Concept
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja