Yolana Wulansuci
Budaya populer Manga dan Anime sebagai soft power Jepang
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Ilhamulkarim Shaquille Aziz
Pariwisata Konten Berbasis Anime Sebagai Bentuk Strategi Promosi Pariwisata Jepang: Studi Kasus Anime Seishun Buta Yarou di Kota Fujisawa, Prefektur Kanagawa = Anime-Based Contents Tourism as a Tourism Promotion Strategy in Japan: A Case Study of Seishun Buta Yarou Anime Series in Fujisawa, Kanagawa Prefecture
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Ganang Fikriawan Maztreeandi
Peran soft power Jepang terhadap alasan studi pelajar bahasa Jepang di level internasional = The role of Japan's soft power towards the reason of study of Japanese language among students in international level
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Haekel Prashatya
Niat untuk membeli produk resmi pada penggemar Anime/Manga di Indonesia = Intention to buy official products in Anime/Manga fans in Indonesia
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Risanda Adhi Pratama
Anime sebagai alat diplomasi budaya populer pemerintah Jepang di Cina dan Korea Selatan = Anime as Japanese government's diplomacy tool in China and South Korea
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja