Muhammad Abdu Rauf
An integrated model of festival revisit intension: studi pada festival musik di Indonesia = An integrated model of festival revisit intension: a study of music festival in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Sisy Ayu Anggraini
Analisis Pemungutan Pajak Hiburan atas Penyelengaraan Festival Musik Sebagai Upaya Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah DKI Jakarta = Analysis of Entertainment Tax Collection for the Implementation of Music Festival to Increase the Original Revenue of DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Shera Ferrawati
Analisis strategi pemasaran dan pengembangan Fuji rock festival = Analysis of Fuji Rock Festival's marketing and development strategy
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Saka Akhmam Bazas
Analisis pengaruh faktor-faktor atribut dan persepsi festival terhadap kepuasan dan loyalitas pengunjung festival (Studi Kasus: We The Fest 2019) = Factors affecting attributes and perception towards satisfaction and festivals loyalty: The Case of “We The Fest 2019”
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Salsabila Zulfa Nafisah
Strategi Dekarbonisasi Sebagai Konsep Festival Musik di Masa Depan = Decarbonization Strategies as a Concept for Future Music Festivals
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership