Tatag Handaka
Normalitas perempuan dalam iklan Pond's
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Yuniarti Eka Basuki
Representasi perempuan dalam iklan shampo : analisis semiotik pada iklan shampo Rejoice Rich dan iklan shampo Sunsilk Clean and Fresh
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Metty Deviana Andriani
Citra perempuan Jerman dalam iklan kontak jodoh pada dua buah Surat kabar Jerman Die Zeit dan Bildzeitung
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Silalahi, Aster
Persepsi khalayak perempuan terhadap iklan sabun kecantikan
2005
 UI - Tesis Membership
Aisyah Madeleine
Representasi perempuan berhijab dalam iklan produk kecantikan di Indonesia: analisis semiotika iklan Pureline hijab fresh = Representation of women with hijab in beauty product advertisements: semiotic analysis of Pureline hijab fresh ads
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership