Syafira Rizma Chaerunnisa
Intensi, potensi, preferensi, dan kontribusi wakaf uang secara online pada generasi milenial muslim Indonesia: pendekatan theory of planned behaviour = Intention potency, preference, and contribution of cash waqf through online waqf among Indonesian muslim millennials: theory of planned behaviour approach
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Agus Setiawan
Milenial dan Wakaf Blockchain: Mengapa Generasi Milenial Ingin Berwakaf? = Millennials and Blockchain Waqf: Why Do Millennials Want Waqf?
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Ahmad Nizar
Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi wakif tentang wakaf uang : studi kasus pada nazhir badan wakaf Indonesia = Factors that influence perception of waqif about cash waqf : case studi on nazhir of Indonesia waqf board
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Abraham Alier Thuch Alier
Dampak Transformasi Digital Terhadap Kinerja Organisasi. Menjelajahi Peran Inovasi Digital dan Pengalaman Pelanggan = Digital Transformation’s Impact On Organizational Performance. Exploring The Role Of Digital Innovation And Customer Experience
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Is Indratno
Inovasi sistem pembayaran dan pengaruhnya terhadap pengukuran jumlah uang beredar = Payment system innovation and its effect on money supply behaviour
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership