Ahmad Naufal
Pengaruh attitude, environmental concern, personal norms, dan willingness to pay terhadap minat beli kemasan ramah lingkungan: studi pada Plepah Indonesia = The effect of attitude, environmental concern, personal norms, and willingness to pay towards eco-friendly packaging purchase intention: study on Plepah Indonesia
2023
 UI - Skripsi Membership
Dinda Salsabila Afifah
Faktor yang Mempengaruhi Niat Pembelian Produk Menstruasi Ramah Lingkungan oleh Wanita Muslim di Indonesia = Factors Affecting Muslim Woman Purchase Intention on Reusable Menstrual Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Arvin Mahardika Maulana
Pengaruh Pesan Iklan dan Tingkat Religiositas terhadap Sikap Konsumen dan Purchase Intention: Studi Pada Konsumen Muslim Indonesia = The Effect of Advertising Messages and Level of Religiosity on Consumer Attitudes and Purchase Intentions: A Study on Indonesian Muslim Consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Andithio Khairifatan
Melihat Pengaruh Perilaku Peduli Lingkungan Warga Universitas Indonesia terhadap Pemilihan Transportasi = Perceiving the Effect of Environmental Concern of University of Indonesia Residents on Transportation Selection
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Roberto Gallant Narendra
Pengaruh Elemen Bauran Pemasaran Hijau terhadap Niat Pembelian Produk Berkemasan Ramah Lingkungan pada Generasi Y dan Z di Indonesia = The Influence of Green Marketing Mix Elements towards the Purchase Intention of Eco-Friendly Packaged Products Among Generation Y and Z in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2025
 UI - Tesis Membership