Velly Priliana
Pengaruh pemasaran media sosial terhadap minat berkunjung wisatawan muslim pada destinasi wisata halal di Indonesia = The influence of social media marketing towards intention of moslem tourists to visit halal tourism destinations in Indonesia.
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Giannisa Umara
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi potensi penerapan konsep wisata halal di Jakarta = Analysis of affecting factors towards the potential of halal tourism in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Ilham Fauzan Akbar
Wisata Halal di Indonesia: Peluang dan Tantangan dalam Meningkatkan Daya Saing Pariwisata = Halal Tourism in Indonesia: Opportunities and Challenges in Increasing Tourism Competitiveness
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir
Muhammad Naufal Robbani
Pengaruh Pengetahuan dan Religiusitas Terhadap Intensi Berkunjung ke Destinasi Wisata Halal di Indonesia = The Influence of Knowledge and Religiosity on Intention to Visit Halal Tourism Destination in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Tawfiq Salam Ikhtianto
Perceived Value Turis Muslim Terhadap Industri Wisata Halal di Jepang = Muslim Tourist Perceived Value on Japan Halal Tourism Industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership