Muchammad Farchan Febriananto
Pengaruh User-Generated Content (UGC) terhadap Consumer Engagement di Media Sosial (Studi Kasus : Pengguna Instagram (Milenial dan Generasi Z) di Jabodetabek) = The Influence of User-Generated Content (UGC) on Consumer Engagement in Social Media (Case Study: Instagram Users (Millennials and Generation Z) in Jabodetabek)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Putuhena, Agatha Gita
Pembentukan Self berdasarkan Komentar Media Sosial (Studi Kasus pada Komentar di Akun Instagram @jerryarvino) = Self-Formation based on Social Media Comments (Case Study on The Comments on Instagram Account @jerryarvino).
2020
 UI - Tesis Membership
Nabila Putri Melfiani
Perilaku Informasi Pengguna Instagram Live dalam Rangkaian Konser Virtual #TogetheratHome = Information Behavior of Instagram Live Users on #TogetheratHome Virtual Concert Series
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Della Lineri
Pembentukan personal branding selebgram melalui media sosial instagram : studi kasus pada selebgram Qonitah Al Jundiah dan Cheryl Raissa = The formation of selebgram s personal branding through social media instagram a : case study on selebgram Qonitah Al Jundiah dan Cheryl Raissa
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Indira Alima Pradipta
Anteseden dan Konsekuensi Customer Engagement Dalam Konten Media Sosial: Studi Kegiatan Pemasaran Marketplace Produk Kecantikan Di Instagram = Antecedent and Consequences of Customer Engagement in Social Media Content: A Study Of Beauty Product Marketplace Marketing Activities in Instagram
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership