Dewi Nandita Istiqomah
Analisis deskriptif strategi pemasaran media sosial Netflix Indonesia = Descriptive analysis of Netflix Indonesia`s social media marketing strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Danuria Paramastri
Analisis faktor yang mempengaruhi Attitude Toward the Promoted Tweet di media Twitter, serta pengaruhnya terhadap Purchase Intention = Analysis of factors influencing users Attitude Toward the Promoted Tweets feature on Twitter and how it affects the Purchase Intention / Danuria Paramastri
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Membership
Arief Luqman
Perencanaan program "Petualangan Zamrud Khatulistiwa": pembentukan Brand Recall pada Kompas Khatulistiwa Trip Organizer = "Petualangan Zamrud Khatulistiwa" program planning: The Establishment of Brand Recall at Kompas Khatulistiwa Trip Organizer
2016
 UI - Tugas Akhir
Kezia Hildetamar Basaina
Perencanaan kampanye aktivasi aplikasi PRUaccess mobile terhadap nasabah PT. Prudential Life Assurance = The activation campaign planning of PRUaccess mobile application towards the customer of PT. Prudential Life Assurance
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Gyanindra Ali Akbar Mangitung
Analisis Marchella FP: penggunaan instagram untuk pemasaran buku oleh penulis = An Analysis on Marchella FP: the utilization of instagram in the promotion of books by writers / Gyanindra Ali Akbar Mangitung
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja