Fabiola Indah Puspitosari
Analisis konsumsi luxury fashion di Jakarta dan sekitarnya faktor-faktor yang mempengaruhi sikap dan intensi pembelian = Analysis of luxury fashion consumption in Jakarta factors affecting attitude and purchase intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Filzanny Rafa Faza Mutia
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Membeli Kembali Merek Produk Modest Fashion pada Muslim di Indonesia = Analysis of Factors that Influence the Intention to Repurchase Modest fashion Brand Products among Muslims in Indonesia
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Hasibua, Primania Putri
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi fashion consciousness terhadap hijab fashion consumption melalui online shop = Analyzing of factors influencing fashion consciousness in hijab fashion consumption through online shop
2017
 UI - Tesis Membership
Erina Citra Ilmy
Religiusitas. konsumsi status, dan materialisme pada konsumsi hijab fashion. Studi pada: wanita milenial berhijab di Indonesia = Religiosity, status consumption, and materialism in hijab fashion consumption. A study: milenial hijab women in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Easter Deashinta Harryputri
Analisis faktor faktor yang memengaruhi store brand equity pada industri ritel fashion di Indonesia = Antecedents of store brand equity in Indonesia fashion retail industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership