Velly Priliana
Pengaruh pemasaran media sosial terhadap minat berkunjung wisatawan muslim pada destinasi wisata halal di Indonesia = The influence of social media marketing towards intention of moslem tourists to visit halal tourism destinations in Indonesia.
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Pekik Indra Lesmana
Analisis sentimen pengguna layanan media sosial twitter di indonesia = Sentiment analysis of twitter social media user in indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
Sagala, Tommy Wijaya
Klasifikasi pergerakan harga saham menggunakan kombinasi analisis teknis dan sentimen media online = Classification of stock price movements using a combination of technical analysis and online media sentiment
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Dhanika Jeihan Aguinta
Analisis orientasi sentimen dan ekstraksi aspek dalam aktivitas pemantauan media sosial pada PT XYZ = Sentiment orientation analysis and aspect extraction in social media monitoring activities at PT XYZ
2023
 UI - Tugas Akhir
Ahmad Fauzi
Analisis Sentimen dan Pemodelan Topik terhadap Opini Masyarakat terkait Penyelenggaraan Pemilu 2024 pada Media Sosial Twitter = Sentiment Analysis and Topic Modeling of Public Opinion on the 2024 General Election on Twitter Social Media
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership