Azzahra Banilia Janata
Pemasaran Influencer pada Media Sosial Instagram: Memahami Tagar Outfit of the Day = Influencer Marketing on Social Media Instagram: A Look into Outfit of the Day Hashtag
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Hasibuan, Rayhana Maimanah
Impact of Influencer Attributes on Purchase Intention with Characterizations as Mediator: A Study of Social Media Beauty Influencer Marketing on a Gen-Z TikTok Users in Indonesia = Dampak Atribut Influencer Terhadap Niat Pembelian dengan Karakterisasi sebagai Mediator: Studi Sosial Media Influencer Kecantikan Pemasaran pada Pengguna TikTok Gen-Z di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Biocheli Nuranissa
Analisis Penggunaan Social Media Influencer dalam Strategi Pemasaran Digital untuk Meningkatkan Brand Awareness = Analysis of Social Media Influencer Usage in Digital Marketing Strategy to Gain Brand Awareness
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dhita Agistya
Peran Antropomorfisme pada Human-Like Virtual Influencer Sebagai Social Media Endorser Terhadap Kepuasan Pengalaman dan Intensi Pembelian di Media Sosial = The Role of Anthropomorphism in Human-Like Virtual Influencer as Social Media Endorser Towards Satisfaction With Experience and Purchase Intention on Social Media
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Nafis Hafiyyan Ahmad
Analisis pengaruh influencer attributes terhadap intensi untuk membeli produk perawatan kulit (skincare) dalam social media influencer marketing = The analysis of impacts of influencer attributes towards intention to buy skincare products in social media influencer marketing
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership