Lia Fransisca
Hubungan kepribadian, kongruitas, dan kepuasan merek terhadap loyalitas kedai kopi = Relationship of personality factors, congruity, and brand satisfaction against coffee shop loyalty
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Dzaky Ramadhan Nuh
Penggunaan Visual Marketing pada Akun Media Sosial Kopi Kekinian Studi Kasus: Akun Instagram @kopikenangan.id = The Use of Visual Marketing on Kopi Kekinian Social Media Accounts, Case Study: Instagram Account of @kopikenangan.id
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Adila Tiara Sulistyaningrum
Pengaruh identitas merek terhadap kesadaran merek produk kopi bubuk instan Luwak Ice Koffie = The effect of brand identity on brand awareness instant coffee product Luwak Ice Koffie
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Reynaldi Alvandry
Preferensi kedai kopi di jalan Margonda Raya, kota Depok = Coffee shop visitor's preference at Margonda Raya street Depok city
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Dzaky Ramadhan Nuh
Penggunaan visual marketing pada akun media sosial Kopi Kekinian. Studi kasus: akun instagram @kopikenangan.id = The Use of visual marketing on Kopi Kekinian social media accounts. Case study: instagram account of @kopikenangan.id
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja