Avellino Dwido Wardoyo
Perencanaan program pemasaran senyawa Kopi Tapos melalui kampanye digital untuk meningkatkan audience engagement = Senyawa Kopi Tapos marketing program through digital campaigns to increase audience engagement
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Taufiq Rachman Hidayat
Optimalisasi Pemasaran Digital Dan Penjualan Online Melalui Media Sosial Dan E-Commerce Studi Kasus Starv.Inc = OPTIMIZATION OF DIGITAL MARKETING AND ONLINE SALES THROUGH SOCIAL MEDIA AND E-COMMERCE CASE STUDY STARV.INC
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Samosir, Rian Simon
Optimalisasi Saluran Pemasaran Online Menggunakan Digital Marketing Strategy pada UMKM Alaskaki Concept = Optimization of Online Marketing Channels Using Digital Marketing Strategy in Alaskaki Concept MSME
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Shigeno, Yasuko Maulina
Optimalisasi saluran pemasaran online melalui media sosial Instagram dan pengembangan signage toko pada UMKM Larnis = Optimization of online marketing channels through Instagram and development of store signage at Larnis SMEs
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Daffa Salsa Nur Afifah
Pilihan saluran (media) pemasaran digital dan pendapatan UMKM : studi kasus usaha kuliner di Jakarta Selatan = The digital channel option for marketing and revenue MSMEs : the case of culinary business in South Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership